Home > Hiburan > Gosip > Putus dari Kevin Julio, Sahila Hisyam Tidak Mau Ungkapkan Alasannya

Putus dari Kevin Julio, Sahila Hisyam Tidak Mau Ungkapkan Alasannya

akarta – Kabar tak menyenangkan datang dari artis Kevin Julio dan Sahila Hisyam. Terdengar kabar bahwa mereka telah putus. Padahal mereka sudah berpacaran kurang lebih selama dua tahun. Kabar tersebut diketahui berasal dari pengakuan Sahila Hisyam sendiri.

Putus dari Kevin Julio, Sahila Hisyam Tidak Mau Ungkapkan Alasannya

Dirinya mengaku bahwa sudah memutuskan Kevin Julio meskipun dia tidak mau menjelaskan kapan dirinya putus dari Kevin. Dan dia siap untuk mencari penggantinya.

“Gampang move on, pokoknya yang penting bisa dapetin yang lebih baik,” terangnya.

“Nyantailah, nggak usah buru-buru, yang penting dapetnya yang baik.”

“Pengennya dapetin yang baik, yang mapan yang seiman. Kalau mama aku sih nggak terlalu nuntun, ‘iya harus gini, harus gini’, nggak sih. Kayak lebih nyerahkan ke aku, senyamannya aku. Cuman kayak tetep ada batesan-batesan, harus yang seiman.”

Diduga kabar putusnya Sahila dikaitkan dengan aktris cantik Jessica Mila. Mila diduga menjadi orang ketiga dibalik kandasnya hubungan pasangan tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135