Home > Hiburan > Gosip > Belum 1 Tahun Belajar, Aurel Hermansyah Sudah Siap Jadi DJ

Belum 1 Tahun Belajar, Aurel Hermansyah Sudah Siap Jadi DJ

Jakarta – Aurel Hermansyah sepertinya amat serius dengan impiannya menjadi seorang female disc jockey (DJ). Sebelum lulus SMA, ternyata dirinya telah dirinya telah memulai latihan sebagai seorang DJ.

Belum 1 Tahun Belajar, Aurel Hermansyah Sudah Siap Jadi DJ

Dara berusia 18 tahun ini kemudian menuturkan pengalamannya lewat akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan mengunggah foto ketika sedang latihan ber-DJ bersama mentornya.

“Akhirnya setelah 6 bulan rutin latihan udah bisa mulai kerja,” katanya lewat caption seakan gembira karena ujarnya yang dinantikannya tiba.

Tekad Aurel untuk menjadi DJ memang sudah lama dipendam olehnya. Ketika publik tahu dengan hasratnya ini, beberapa netizen pun melempar komentar negatif soal keinginan Aurel ini. Dan di sini ia punya jawaban sebelum dilempar banyak pertanyaan dan komentar negatif.

“Semua yang meragukan aku nge-DJ, aku kasih tahu dulu ya? Aku udah diperbolehkan sama Pipi asal setelah umur 18 tahun. Mimi pun mendukung banget. Bunda yang tadinya nggak mendukung pun sekarang udah mendukung karena melihat kerja keras aku, katanya asalkan aku serius, nggak negatif dan bukan hanya jadi DJ yg asal-asalan,” ceritanya lewat caption foto yang sama. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beyonce Tampil Cetar Dengan Berlian Senilai 166 Milyar

Beyonce Tampil Cetar Dengan Berlian Senilai 166 Milyar

Jakarta – Penampilan penyanyi Beyonce pada ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2016 menjadi perhatian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis