Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Tak Sadar Celana Dalamnya Terintip Kamera

Kim Kardashian Tak Sadar Celana Dalamnya Terintip Kamera

Los Angeles – Menjadi selebritis dunia yang dikenal di seantero belahan bumi memang ada plus dan minusnya. Salah satu hal yang tak bisa dihindari tentu saja adalah kita akan menjadi pusat perhatian kemanapun pergi dan berada dan tak jarang akan menjadi bully an apabila berkelakuan atau berbusana yang tak wajar.

Kim Kardashian Tak Sadar Celana Dalamnya Terintip Kamera

Salah satu artis yang paling famous dan sering dilanda kontroversi, Kim Kardashian, memang merupakan seorang selebritis yang dikenal hot dan juga kerap berpenampilan yang seksi. Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (3/8/206), Kim Kardashian ini tampak tak sadar jika dirinya tertangkap kamera pakaian dalamnya terlihat. PEmandangan itu terjadi pada saat Kim dan sang suami, Kanye West, mendatangi laucnhing KNC Beauty yang mana digelar di Los Angeles.

Dalam foto itu bisa kita lihat penampakan dari celana dalam dari Kim Kardashian ini yang mana berwarna nude dan dirinay tak menyadari jika kamera sudah memperlihatkan hal tersebut. Kim sendiri memang bukanlah hal yang baru untuk tampil hot bahkan dahulu video dewasanya pernah tersebar dan membuat heboh dunia maya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis