Home > Hiburan > Gosip > Romantis, Foto Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda

Romantis, Foto Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda

Denpasar – Setelah beberap akali tak emmberikan kepastian mengenai tanggal pasti mengenai pernikahan diantara Franda dan Samuel Zylgwyn, namun akhirnya teka-teki itu terjawab sudah. Kedua artis itu resmi menikah pada hari Senin (8/8/2016) sore di Sky Ayana Resort and Spa Bali.

Romantis, Foto Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda

Memang, sebelumnya kedua insan ini tak pernah membocorkan mengenai kapan tanggal mereka menikah. Namun, seperti yang dituliskan oleh Franda di akun instagram miliknya, dirinya menuliskan 08.08.16 #SamuelFrandaWedding The best time for new begginings is now. Time to begin a new chapter in our life. #SamuelFranda”.

Tak hanya itu, beberapa foto pernikahan emreka pun juga sudah tersebar di media sosial, khususnya instagram. Beberapa sahabat dari mereka seperti Ben Joshua pun mengunggah foto pernikahan dari Franda dan Samuel itu dan menuliskan status “Akhirnya penantian itu sudah tercapai… Selamat mue & cipan. God Bless you both #samuelfrandawedding”

Tak hanya BenJos, ada juga beberapa sosok yang tampak mengunggah foto kebahagiaan dari Franda dan Samuel ini, seperti dari Samuel WOngso. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis