Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Kylie Jenner Semakin Hot Dengan Bikini Merah

Instagram Artis : Kylie Jenner Semakin Hot Dengan Bikini Merah

Los Angeles – Kepopuleran Kendall Jenner yang semakin eksis di dunia hiburan tampaknya tak membuat sang adiknya, Kylie Janner, menjadi tenggelam. Beberapa waktu yang lalu bahkan dirinya tampak mengunggah beberapa foto saat sedang berlibur di Pulau Karibia dan mengenakan bikini yang seksi dan terlihat kemolekan tubuhnya yang wow.

Instagram Artis : Kylie Jenner Semakin Hot Dengan Bikini Merah

Acara ini merupakan momen ulang tahun dari Kylie Janner ini yang ke 19 dan merayakannya hari spesialnya ini bersama dengan sang kekasih, Tyga, di Karibia. Kesempatan berlibur dai Kylie Janner in itampaknya dimanfaatkan olehnya untuk tampil selfie dan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi di usianya yang ke 19.

Seperti yang diunggahnya di akun instagram, Rabu (10/8.2016), memang tampak Kylie Janne rini memakai bikini berwarna merah menyala dan juga memakai beberapa aksesori tubuh seperti chains warna emas yang melingkari leher, dada, dan pinggulnya.

Pada foto yang diunggah di kamar mandi itu memang juga terihat gaya rambut Kylie yang bernama little braids. Selain itu, ada juga beberapa foto saat dirinya di pantai dan bersama dnegan para rekannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135