Home > Teknologi > Gadget > Wow, Smartphone Ini Bakal Memakai RAM 8 GB

Wow, Smartphone Ini Bakal Memakai RAM 8 GB

Beijing – LeEco adalah salah satu perusahaan smartphone asal Tiongkok. Produsen tersebut memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, mereka sedang membuat produk terbaru. Namanya adalah LeEco Le 2s. berdasar informasi, ponsel tersebut mengusung RAM 8 GB.

Wow, Smartphone Ini Bakal Memakai RAM 8 GB

Jika kabar tersebut benar, maka LeEco Le 2s akan menjadismartphone pertama berkapasitas 8 GB. Seperti diketahui, saat ini kapasitas RAM smartphone baru menyentuh angka 6 GB seperti pada OnePlus 3 dan LeEco Le 2 Max.

Sebagaimana diberitakan IBTimes padaJumat (12/8/2016), selain dikabarkan akan membawa RAM besar, smartphone ini juga dikatakan akan memiliki prosesor Snapdragon 821, di mana merupakan chipteranyar Qualcomm saat ini. Sementara dari segi penyimpanan, terdapat ruang sebesar 64 GB.

Penampilannya akan memiliki layar seluas 5,5 inci beresolusi quad HD 1440 piksel dengan desain yang melengkung 2,5D. Namun sayangnya, tidak seperti pada smartphone flagship lainnya, LeEco Le 2s tidak akan memiliki sistem dual kamera di bagian belakangnya.

Kabarnya LeEco akan merilis perangkat ini pada sebuah acara yang digelar pada 7 atau 9 September 2016. Namun perlu diingat, informasi tersebut masih sebatas rumor. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis