Home > Hiburan > Film > Rating Sinetron Hijab I Love You Kurang Menggigit

Rating Sinetron Hijab I Love You Kurang Menggigit

Jakarta – Sebelum resmi mengudara, “Hijab I Love You” menjadi salah satu sinetron yang sangat dinantikan terutama oleh penggemar aktris cantik Ochi Rosdiana. Pasalnya, sinetron itu merupakan sinetron perdana Ochi pascamembintangi sinetron “Anak Menteng” beberapa waktu lalu.

Rating Sinetron Hijab I Love You Kurang Menggigit

Sinetron “Hijab I Love You” menghadirkan kisah seru seorang gadis berhijab yang cukup tangguh. Tema semacam ini jarang diangkat oleh stasiun televisi lain saat ini. Tidak mengherankan apabila sinetron besutan Amanah Surga Production itu digadang-gadang bakal sukses.

Para penggemar pun semakin yakin tayangan perdana “Hijab I Love You” masuk deretan 15 besar rating acara televisi. Tidak hanya itu, sinetron yang juga dibintangi Fachri Muhammad ini mendapat respon baik lantaran diakui memberikan banyak pelajaran agama dan sangat mendidik.

Tapi sayangnya, seiring berjalannya waktu, rating sinetron ini malah semakin memprihatinkan. Episode Selasa (27/9/2016) sinetron ini bahkan hanya berada di urutan 44 deretan rating acara televisi dengan TVR 1,3 poin dan Share 7,1 persen. Lantas apa yang salah dari tayangan sinetron “Hijab I Love You.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pentolan Kelompok Teroris Ini Ternyata Hobi Nonton Film Kartun “Cars”

Pentolan Kelompok Teroris Ini Ternyata Hobi Nonton Film Kartun “Cars”

Jakarta – Badan Intelijen Amerika Serikat CIA membuka ribuan file rahasianya ke publik pada 1 ...