Home > Gaya Hidup > Gila, Pasangan Remaja Ini Nekat Berbuat Cabul Diatas Motor

Gila, Pasangan Remaja Ini Nekat Berbuat Cabul Diatas Motor

Jakarta – Kelakuan anak muda zaman sekarang dengan anak muda zaman dahulu memiliki perbedaan yang drastis. Maraknya pergaulan bebas saat ini, membuat anak muda tidak malu melakukan hal tak senonoh di depan publik. Contohnya seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @komentarinaja. Dalam video tersebut, terlihat dua orang remaja mengenakan seragam SMA berbuat mesum di atas motor ketika macet.

Gila, Pasangan Remaja Ini Nekat Berbuat Cabul Diatas Motor

Lantas ada seseorang didalam mobil yang mengabadikan momen tersebut. Kejadian tersebut di tengah kemacetan jalanan atau tengah menunggu lampu merah. Kedua remaja itu tampak sedang duduk di atas motor di tengah jalanan yang ramai. Terlihat remaja pria mengenakan celana abu-abu dan kaus berwarna hitam menggendong tas berwarna ungu. Ia membonceng wanita di belakanya sambil mengenakan helm full face berwarna putih. Di belakangnya seorang wanita mengenakan rok abu-abu dan kemeja warna putih.

Ketika itu, sang remaja pria tiba-tiba mengarahkan tangannya ke belakang ke arah paha wanita yang diboncengnya. Wanita itu tampaknya merasa risih dengan yang dilakukan pria itu, ia yang tadinya memeluk pinggang pria itu kemudian melepaskan tangannya. Dengan susah payah ia berusaha melepaskan tangan pria itu dari pahanya. Namun, pria itu tetap berusaha merogoh sesuatu entah apa yang ada di dalamnya.

“Jam segini jalanan macet banget gini.. Huufftt!! #Dagelan #DagelanVideo #Meme #memecomicindonesia #NgakakKocak #Bercanda #Indonesia #instagood #instagram #lucu #keren #follow #like #love,” tulis Akun @komentarinaja dalam kolom keterangan pada video.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mayoritas Pria dan Wanita Menyukai Bercinta di Dalam Mobil

Mayoritas Pria dan Wanita Menyukai Bercinta di Dalam Mobil

Jakarta – Bercinta bersama pasangan, Anda harus sedikit lebih kreatif dalam memilih metode bercinta. Salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis