Kediri – Seorang wanita yang bernama Sri Utami Juminten mendadak menjadi heboh di media sosial dan dunia maya. Pasalnya, Sri Utami memiliki kebiasaan yang aneh yakni mengunggah foto-foto hot dan video mesum di akun Facebook pribadinya.

Foto Hot Sri Utami Yang Gemar Umbar Perut Hingga Payudara

Wanita yang diketahui merupakan Tenaga kerja wanita (TKW) asal Kediri Jawa Timur yang kini bekerja di Hong Kong itu hampir setiap hari mengunggah video hot dan foto-foto pamer payudara. Bukan hanya itu, Sri Utami juga kerap live streaming di Facebook. Beberapa video live streaming Sri Utami ditonton ribuan orang dalam waktu yang relatif singkat. Bahkan, video hot Sri Utami mandi sambil meremas bagian intimnya telah ditonton ratusan ribu pengguna Facebook.

Kini, video hot dari Sri Utami tersebut menjadi viral di masyarakat. Bahkan, beberapa adegan syur Sri Utami disebar di situs berbagi video, youtube. Kebiasaan Sri Utami mempertontonkan bagian intimnya mendapat tanggapan beragam dari netizen. Sebagian besar mengecam, tapi ada pula yang mengaku suka melihat gaya Sri Utami.

(bimbim – www.harianindo.com)