Jakarta – Kesuksesan film Conjuring 2 di beberapa bioskop dunia tampaknya membuat geliat film mistik kembali hidup. Namun, film horor yang diproduseri oleh orang Indonesia lebih dipandang sinis karena banyak kalangan ataupun movieholic yang beranggapan jika jaman sekarang ini film horor Indonesia lebih mengedepankan adegan vulgar dan hot dibandingkan dengan cerita seramnya.

Film Horor Indonesia Dinilai Hanya Pamer Adegan Hot

Hal ini pun juga diakui sendiri oleh sang penulis naskah film horor Indonesia yang berjudul “Hantu Cantik Kok Ngompol”, Emil G Hampp. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (17/6/2016), Emil mengatakan bahwa memang banyak adegan syur dan juga adegan mandi karena memang film ini nantik tidak menjual ceria, namun hanyalah sensasi semata.

Emil mengungkapkan bahwa memang ada saatnya membuat film mau pengakuan, dan ada saatnya pula mencari uang dnegan esek-esek. Oleh karena itu, EMil menegaskan bahwa film ini nanti tidak filmis banget namun bergaya FTV. Hantu Cantik Kok Ngompol akan dibintangi oleh Sarah Azhari dan juga Nana Mirdad dan akan mulai taynag pada tahun 201 ini meski sejatinya film ini selesai dibuat pada tahun 2012 silam. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)