Jakarta – Dalam waktu dekat ini, Film “Eiffel I’m In Love 2” bakal segera dirilis perdana. Mendekati hari perilisan, pihak manajemen film dan para pemerannya, semakin gencar melakukan promosi.

Shandy Aulia Pastikan Eiffel I'm In Love 2 Lebih Hot

Film yang satu ini memang bakal menjadi ajang reuni penonton untuk masa remaja mereka, khususnya bagi sang pemeran utama, yakni Samuel Rizal dan Shandy Aulia sendiri. Dalam promosi film tersebut, Shandy Aulia ternyata berani menjanjikan ini untuk adegan mesra yang akan muncul dalam sekuelnya.

“Eiffel I’m In Love 2″ masih mengisahkan kelanjutan perjalanan cinta Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal). Meski terkadang sering bertengkar dan berselisih, mereka tetap membuat penonton terbawa perasaan dengan adegan mesranya,” kata Shandy Aulia.

“Nonton aja pokoknya karena ceritanya bakal lebih hot,” kata Shandy seperti yang dikutip dari wawancara bersama DetikHOT beberapa waktu lalu.

Diketahui, bahwa film Eiffel I’m In Love 2 ini bakal rilis pada 14 Februari mendatang. Film ini juga masih dibintangi aktor dan aktris lain seperti Tommy Kurniawan, Helmy Yahya, Saphira Indah, hingga Shakira Alatas.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)