Home > Hiburan > Film > Pertama Kali Main Film, Begini Perasaan Chef Juna

Pertama Kali Main Film, Begini Perasaan Chef Juna

Jakarta – Junior Rorimpandey atau yang lebih akrab dipanggil dengan Chef Juna merasa sangat senang lantaran diajak akting dalam Film yang berjudul 13 The Haunted. Penampilan Chef Juna dalam film ini adalah debut dirinya di dunia akting.

Pertama Kali Main Film, Begini Perasaan Chef Juna

“Senang dan gak percaya. Tiba-tiba saya yang bukan siapa-siapa di dunia ini bisa masuk di cast bahkan di RA Picture untuk gabung,” ujar Juna saat konferensi pers di XXI Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Meski tak berpengalaman dalam dunia peran, namun Juna mengaku berusaha tampil secara maksimal dalam film ini. Dirinya tidak ingin tampil memalukan dalam film pertamanya tersebut. Meski tampil apik dalam film 13 The Haunted, namun Juna masih tidak ingin terburu-buru kembali mengambil pekerjaan di dunia akting. Juna mengaku masih disibukan dengan pekerjaannya di dunia masak.

“Setiap kali mau kerja, saya motivasi diri buat gak malu-maluin lah,” tegas Juna.

“Kalau ada tawaran lagi? Ya boleh, kita lihat lah nanti. Masih sibuk dengan dunia kita sendiri, ini pelajaran juga buat saya untuk belajar dengan industri lain,” jelas Juna.

Dijadwalkan, Film ini bakal tayang serentak di bioskop pada tanggal 26 Juli 2018. Film tersebut diproduseri oleh Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung, dalam filmnya kali ini Raffi menggandeng sejumlah pemain muda ternama seperti Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Aruan Masha dan Atta Halilintar.

13 The Haunted menceritakan sekelompok anak muda yang tertarik untuk melakukan dokumentasi ala vlog bertema horor. Drama persahabatan dan percintaan ala anak remaja turut mewarnai film tersebut. Film yang dikemas epik oleh sutradara Rudi Soejarwo ini juga menghadirkan para pemain senior seperti Jeremy Thomas, Tia Ivanka dan Fauzi Baadila.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Jakarta – Para penikmat film Tanah Air akhirnya bisa melepas rasa penasaran mereka dari penantian ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135