Home > Hiburan > Gosip > Dimas Anggara Angkat Bicara Tekait Kabar Kehamilan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara Angkat Bicara Tekait Kabar Kehamilan Nadine Chandrawinata

Jakarta – Artis peran yang juga pembawa acara Nadine Chandrawinata dikabarkan telah berbadan dua. Sebagai suami, Dimas Anggara pun angkat bicara terkait kabar ini.

Dimas Anggara Angkat Bicara Tekait Kabar Kehamilan Nadine Chandrawinata

Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata

“Gue aja enggak tahu, kata siapa tuh?,” kata Dimas dalam gala premiere film Dancing In The Rain di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Dimas menegaskan, sebagai suami Nadine, ia belum mengetahui adanya kabar bahagia ini. “Saya belum tahu apa-apa sumpah,” ungkapnya.

Meski demikian, Dimas tak menampik, tak juga membenarkan kabar tersebut. “Tapi kalau kabar itu ada, enggak tahu deh, tanya aja orangnya,” ucap Dimas seraya berlalu.

Dimas dan Nadine resmi menikah di atas tebing setinggi 900 meter di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu. Tempat itu merupakan sebuah biara bernama Paro Taktsang atau dikenal sebagai Tiger’s Nest. Letaknya di tebing lembah Paro, Bhutan.

Keduanya lalu menggelar resepsi pernikahan di sebuah resor di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (7/7/2018). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

So Sweet, Rossa Dapet Ucapan Ulang Tahun Spesial Dari Afgan

Jakarta – Pada Selasa (9/10/2018) kemarin, penyanyi cantik, Rossa merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Wanita ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135