Home > Hiburan > Gosip > Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang istri, Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada Rabu (10/10/2018) siang. Sepanjang prosesi pemakaman, dia terus tertunduk dengan air mata berlinang.

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Meskipun merasa sedih, namun Indro tampak berusaha untuk tegar. Ketika jenazah dikebumikan, dia justru memilih menenangkan anaknya yang terus meneteskan air mata. Terutama Hada yang tampak menangis di samping pusara sang ibunda.

Indro Warkop memeluk serta memegang tangan Hada maupun Putrie usai jenazah Nita dikebumikan. Selain itu, dia juga tetap ramah menyalami para pelayat yang datang. Namun sayang, Indro Warkop belum bisa dimintai keterangan terkait kepergian sang istri. Pelawak legendaris tersebut masih terlihat sedih usai proses pemakaman.

Ratusan orang turut mengantar jenazah Nita Octobijanthy ke pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Para pelayat yang datang terdiri dari anak, kerabat, sahabat, dan rekan dari keluarga besar Indro Warkop.

Raut duka juga terlihat dari wajah para palayat yang melihat prosesi pemakaman. Jenazah Nita tiba di lokasi sekitar pukul 13.20 WIB, dan langsung dikebumikan. Lantunan ayat suci Al Quran mengiringi jalannya proses dimasukkannya jenazah ke liang lahad.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

So Sweet, Rossa Dapet Ucapan Ulang Tahun Spesial Dari Afgan

Jakarta – Pada Selasa (9/10/2018) kemarin, penyanyi cantik, Rossa merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Wanita ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135