Home > Ragam Berita > Nasional > Kapitra Desak Amien Rais Minta Maaf Karena Minta Tito Karnavian Dicopot

Kapitra Desak Amien Rais Minta Maaf Karena Minta Tito Karnavian Dicopot

Jakarta – Kapitra Ampera kali ini ungkapkan permintaannya kepada Amien Rais untuk minta maaf karena telah mendesak agar Kapolri Jenderal Tito Karnavian dicopot.

Kapitra Desak Amien Rais Minta Maaf Karena Minta Tito Karnavian Dicopot

Saat ditemui di Posko Cemara kemarin, Caleg PDIP tersebut menuturkan bahwa “Saya minta Amien Rais klarifikasi itu dan minta maaf kepada Jenderal Tito dan kepolisian,”

“Nah, ketika dia dipanggil dia mengeluarkan attack to personal. Dan dia nggak punya bukti, dicek ke KPK, KPK menyesali itu. Apa itu, itu kan sampah yang dia sebarkan menjadi virus-virus fitnah. Padahal dia diperlakukan sangat baik,” ujar Kapitra.

“Kekhawatiran dia, kecemasan dia, kan tidak terbukti. Toh, (Amien Rais) diperlakukan dengan baik dalam pemeriksaan Tetapi kenapa harus menyerang personal dan kepolisian,” sambung Kapitra.

Tak hanya itu, dirinya mengaku sudah mengunggah video yang berisi permintaan terbuka kepada Amien Rais agar meminta maaf. Dalam permintaan yang bisa dibilang somasi terbuka itu, Kapitra memberi waktu 7×24 jam kepada Amien.

“Kapitra minta Amien Rais minta maaf ke Jendral Tito. Waktunya 7×24 jam. Kalau tidak, kami akan lapor polisi,” tutur Kapitra.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Haji Agus Salim Punya Jenggot Kayak Kambing, Rocky Gerung Dipolisikan

Sebut Haji Agus Salim Punya Jenggot Kayak Kambing, Rocky Gerung Dipolisikan

Padang – Akademisi Rocky Gerung dilaporkan ke polisi terkait potongan video dirinya yang menyebutkan pahlawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135