Home > Hiburan > Film > Acha Septriasa : “Dian Sastro Udah Jadi Mimpiku Sejak Nonton AADC”

Acha Septriasa : “Dian Sastro Udah Jadi Mimpiku Sejak Nonton AADC”

Jakarta – Acha Septriasa memang merupakan salah satu bintang film yang popular semenjak satu dekade terakhir ini dan dirinya pun sudah banyak sekali memerankan berbagai film di Indonesia. Meski banyak berperan, namun tampaknya satu hal yang membuat Acha senang adalah saat dirinya nantinya akan ebradu peran bersama dengan Dian Sastrowadoyo pada film Kartini.

Acha Septriasa : "Dian Sastro Udah Jadi Mimpiku Sejak Nonton AADC"

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis (14/7/2016), Acha Septriasa mengatakan jika memang hal ini sudah menjadi cita-citanya bisa main di film ini karena disitu ada Dian Sastro. Acha menambahkan bahwa Dian itu sudah ada jadi memipinya semenjak pertama kali dia menonton AADC sewaktu masih remaja.

Acha menuturkan jika saat mendapatkan kesempatan untuk main bersama Dian Sastro, maka hal itu seketika serasa seperti emosional moment baginya dan sempat membuatnya grogi. Acha menambahkan jika hal ini ibarat mimpi yang menjadi kenyataan dan merasa bersyukur bisa main bareng bersama dnegan sosok yang hebat sperti Dian.

Acha menuturkan jika DIan ini kelihatannya serius namun ternyata santai sehingga kita saling melengkapi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis