Home > Unik > Aneh > Edan, Gadis Ini Jual Keperawanan Untuk Biaya Kuliah

Edan, Gadis Ini Jual Keperawanan Untuk Biaya Kuliah

Jakarta – Di jaman serba modern sekarang ini yang semuanya dinilai dengan uang membuat seseorang akan berpikir bagaimana caranya untuk mendapatkan uang banyak dengan cara singkat dan mudah.

Edan, Gadis Ini Jual Keperawanan Untuk Biaya Kuliah

Dilansir elitereaders, Rabu (20/7/2016), seorang gadis asal Moldova yang saat ini sedang berkuliah di Moskow bernama Linda melakukan sesuatu yang mungkin dianggap gila oleh sebagian besar wanita, yaitu melelang keperawannnya lewat online.

Edan, Gadis Ini Jual Keperawanan Untuk Biaya Kuliah

Dalam iklannya, gadis berusia 19 tahun ini mengaku berasal dari keluarga relijius dan ingin menawarkan keperawanannya untuk biaya kuliah.

Edan, Gadis Ini Jual Keperawanan Untuk Biaya Kuliah

Berikut bunyi iklannya:

Hai semuanya! Nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, itu berada di dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang memiliki peraturan ketat. Orangtua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar dan saya sangat berterima kasih untuk itu.
Saya tidak pernah diizinkan untuk pergi dengan laki-laki, pergi ke klub malam atau hal-hal menyenangkan lainnya. Terlepas dari itu, saya sangat senang.
Seiring waktu berlalu, saya mulai berpikir tentang masa depan saya, di mana saya akan belajar, hidup atau bekerja. Setelah berbicara dengan orangtua, saya memutuskan untuk pindah ke Moskow.
Umurku sekarang 19 tahun dan ini tahun kedua saya di universitas. Untuk membayar kuliah, saya memang harus bekerja. Saya ingin pekerjaan yang membawa saya selalu bahagia dan saat ini saya sedang menjaga seorang anak berusia empat tahun.
Jika kamu tertarik dengan tawaran saya, silahkan beri komentar. Saya juga memiliki semua dokumen yang membuktikan saya masih perawan.

Edan, Gadis Ini Jual Keperawanan Untuk Biaya Kuliah

Meskipun Linda tidak menyebutkan berapa harga dari keperawanannya tersebut, banyak juga pria yang menawarkan harga sesuai dengan kemampuannya untuk mendapatkan Linda.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis