Home > Hiburan > Gosip > Meski Sibuk Syuting, Natasha Wilona Luangkan Waktu Kelola Channel Youtube

Meski Sibuk Syuting, Natasha Wilona Luangkan Waktu Kelola Channel Youtube

Jakarta – Pemeran Reva di sinetron populer Anak Jalanan, Natasha Wilona, memang hampir tidak pernah merasakan libur. Hal tersebut lantaran rating sinetron Anak Jalanan yang lumayan tinggi, serta tingginya antusiasme para penggemar sehingga sinetron Anak Jalanan saat ini sudah mulai memasuki episode ke-500.

Meski Sibuk Syuting, Natasha Wilona Luangkan Waktu Kelola Channel Youtube

Jadwal syuting yang amat padat membuat Natasha hampir tidak bisa mengerjakan pekerjaan lain selain syuting Anak Jalanan. Kendati begitu, Natasha Wilona masih berusaha untuk mengatur waktunya agar bisa mengerjakan pekerjaannya yang lain demi memuaskan hati para penggemarnya. Salah satunya adalah dengan mengelola akun YouTube pribadinya.

“Projek kedepannya mungkin ada, tapi belum tahu juga. Tapi aku sekarang lagi fokus ke YouTube channel aku,” ungkap Natasha Wilona yang ditemui di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

“Selain itu aku juga lagi fokus ke beauty kit aku sama syuting Anak Jalanan saja dulu, karena itu saja sudah ribet banget ngaturnya,” tambahnya.

Walaupun mengaku sibuk dan sulit membagi waktu antara syuting serta kegiatan lainnya. Namun Natasha mengaku selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga.

“Puji Tuhan kebetulan keluarga ngerti sih. Dan di rumah juga kita sekeluarga masih sering ketemu. Keluarga aku sih dukung aku banget, jadi mereka tahu banget kapan waktu sama keluarga, kapan waktu buat kerja. Dan kalau aku kerja ya mereka enggak ngertiin,” tandasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis