Jakarta – Mulan Jameela menyatakan bersedia melepaskan Ahmad Dhani bila musisi tersebut berniat kembali rujuk dengan Maia Estianty. Menurut sebagian kalangan, hal tersebut sangat mungkin terjadi.

Salah satu yang berpendapat demikian adalah paranormal populer, Euis Juwariyah Johana, atau yang akrab dipanggil dengan nama Mbak You. Ia mengatakan bahwa terwujudnya hal tersebut sangat bergantung pada Maia.

“Semua tergantung Maia. Kalau Ahmad Dhani sih oke-oke saja. Masalahnya Maia sudah terlalu sakit hati,” ujar Mbak You kepda wartawan ketika ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (20/12/2015).
Mbak You Melihat Kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia akan Rujuk di 2016
Paranormal artis yang juga pernah meramalkan nasib Olga Syahputra pada tahun 2015 ini melanjutkan bahwa sebenarnya, Maia dan Dhani masih memiliki perasaan satu dan lainnya. Namun demikian, ego masing-masing menghalangi keduanya untuk bersatu kembali.

“Mereka sebetulnya masih punya chemistry, tapi permasalahan suatu hal ego sendiri-sendiri. Kalau memang jalan Tuhan, pasti bisa menyatu. Tapi agak susah untuk meruntuhkan ego masing-masing,” lanjutnya.

Bila Maia dan Dhani benar-benar akan bersatu kembali, lantas bagaimana nasib Mulan?

“Akan dipisah, karena posisi Ahmad Dhani sendiri masih bisa sama cewek lain. Sama Maia dia bisa kokoh dan kuat, Kalau sama Mulan Dhani goyang, dia bisa ke perempuan lain. Dan itu nggak disukai sama Maia,” tambahnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)