Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan, Ario Bayu berencana melepas masa lajang dengan sang kekasih, Valentine Payen di Prancis setelah Hari Raya Idul Fitri. Kabar tersebut diungkap oleh aktris cantik, Wulan Guritno yang tak lain adalah sepupu Valentine.

Setelah Lebaran, Ario Bayu Bakal Menikahi Sang Kekasih Yang Berasal Dari Perancis

Potret Kemesraan Ario Bayu dengan sang kekasih, Valentine Payen

“Juli nanti aku memang berencana terbang ke Inggris, mau nengok Shalom, sekalian ke Perancis. Sepupu saya, Ario Bayu mau nikah di Perancis,” kata Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Senayan, baru-baru ini.

Pernyataan Wulan tersebut memang langsung menjadi sorotan dari awak media. Mereka pun kembali menanyai kebenaran kabar yang diungkapnya terkait dengan pernikahan sepupunya tersebut. Sayang, ibu tiga anak itu enggan bercerita secara rinci dan meminta awak media bertanya langsung pada yang bersangkutan.

“Tanyain aja dia. Calonnya orang Prancis, makanya kawin di Prancis. Bilang aja infonya dari gue, karena dia nggak akan berani sama gue hahaha,” tukas Wulan.

Selama ini, kisah cinta Ario Bayu memang tidak pernah terekspos di media. Bahkan pemeran Soekarno di film Soekarno: Indonesia Merdeka (2013) tersebut jarang membagi cerita kehidupan pribadinya ke publik. Valentina Payen sendiri diketahui juga seorang bintang film di Perancis. Hubungannya dengan Ario diketahui telah berjalan sejak tahun 2013.

Baca Juga : Bagi Deddy Corbuzier, Agama Islam Itu Bukan Agama Teroris

Selama ini keduanya menjalani hubungan jarak jauh sehingga tidak banyak diketahui oleh publik. Melalui akun Instagramnya, @valentinapayen kerap mengunggah poster film yang dibintangi oleh Ario Bayu.

(bimbim – harianindo.com)