Jakarta – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mengunjungi Rieta Amilia, ibunda dari Nagita. Tempatnya pun tak sembarangan. Mereka bertemu di sebuah hotel bernama “Rumah Luwih” di Gianyar, Bali. Ternyata, hotel tersebut adalah milik Mama Rieta.

Kedatangan mereka di hotel mewah tersebut diunggah oleh Raffi-Nagita di kanal YouTube mereka. Diketahui bahwa Rumah Luwih memiliki luas 3,4 hektar dan kamar sebanyak 74. Tak hanya hotel, Rumah Luwih juga digunakan sebagai venue untuk garden wedding dengan kapasitas lebih dari 1000 orang. Rumah Luwih pun diunggulkan dengan pemandangan pantai yang berhadapan langsung dengan hotel.

Untuk harga sewa kamar, Rumah Luwih mematok harga Rp 2,7 juta per malam untuk harga termurah. Sementara harga tertinggi untuk satu malam bisa sampai Rp 4,4 juta, tentunya dengan kamar yang berbeda. Rating yang dimiliki oleh Rumah Luwih pun bagus. Berdasarkan keterangan dari Traveloka, hotel milik Mama Rieta tersebut mendapat nilai 9,0.

Dengan kemewahan dan pemandangan yang indah seperti itu, tentunya banyak orang yang mendambakan untuk berlibur di sana. Lucunya, dalam vlog tersebut Gigi malah tidak mau menginap di hotel ibunya karena takut hantu. Raffi pun menggoda istrinya sepanjang video.

“Takut hantu, masak dia bilang takut hantu” kata Raffi.

“Aman kok, itu dari diri kita sendiri. Mama setiap hari juga enggak papa kok. Nanti kapan-kapan ya Fi ya,” respon Mama Rieta.

“Aku mah mau Ma, dianya aja enggak mau. Parah banget dia enggak mau,” lanjut Raffi.

“Ajakin, ajakin. Biarin aja dia. Kamu kelewatan deh,” ujar Mama Rieta.

Menanggapi percakapan mereka berdua, Nagita hanya tersenyum dan diam saja. (Elhas-harianindo.com)