Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Akan Serahkan Tim Suksesnya Ke Aparat Jika Lakukan Kampanye Hitam

Sandiaga Akan Serahkan Tim Suksesnya Ke Aparat Jika Lakukan Kampanye Hitam

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan beserta Sandiaga Uno berjanji tidak akan melakukan kampanye hitam selama proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017.

Sandiaga Akan Serahkan Tim Suksesnya Ke Aparat Jika Lakukan Kampanye Hitam

Apabila terdapat tim suksesnya yang melakukan hal tersebut, pasangan berlambang putih-putih ini berjanji akan membawa ke ranah hukum.

Sandiaga selaku kandidat wakil gubernur DKI juga mengatakan, media sosial (Medsos) saat ini terbelah menjadi dua yakni heters dan lovers. Dengan adanya dua model ini, pihaknya pun telah menerintahkan tim digital forensik untuk tidak melakukan kampanye hitam.

“Kalau ada yang berani melakukan, tidak hanya memecat tapi juga akan menyerahkan pada pihak berwajib,” ujar Sandi dalam acara Jumpa Calon Pimpinan Jakarta di gedung JakTV, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Menurutnya, pemilihan dalam Pilkada bukanlah sesuatu yang erat kaitannya antara dipilih dan tidak dipilih. Melainkan siapapun yang terpilih, pemenangnya tetap warga DKI Jakarta.

Baca juga: Polemik Al Maidah 51, JK Ingatkan Ahok Kasus Donald Trump

Setali tiga uang Sandi, Anies Baswedan pun mengatakan pemilihan nanti bukanlah sebagai ajang memenangkan pilkada. Namun bersama-sama dalam memajukan Jakarta. “Pilkada ini bukan tentang saya, Sandi, Agus, Sylvi, tapi untuk kita semua bersama-sama mengelola Jakarta ke depan,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Terkini : IDI Demo Tolak Program Pendidikan DLP

Berita Terkini : IDI Demo Tolak Program Pendidikan DLP

Jakarta – Ikatan Dokter Indoensia (IDI) melakukan demo. Aksi damai yang dilakukan ribuan dokter tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis