Home > Teknologi > Gadget > Redmi 4A Dipersiapkan untuk Saingi Asus Zenfone Go

Redmi 4A Dipersiapkan untuk Saingi Asus Zenfone Go

Beijing – Redmi 3 memang belum setahun dirilis. Xiaomi kini pun me-launching smartphone terbarunya. Yakni, Redmi 4. Ponsel pintar tersebut akan dirilis dengan tiga varian berbeda.

Berita Gadget : LG Bakal Rilis Android Nougat di Smartphone G5

Uniknya, dalam ketiga varian yang dijual, terdapat versi yang paling murah, yakni Xiaomi Redmi 4A. Versi ini hanya dijual dengan banderol 499 yuan atau sekira Rp 969.000. Namun, bagaimana dengan spesifikasinya?

Sebagaimana diberitakan Indian Express pada Minggu (6/11/2016), Xiaomi Redmi 4A membawa prosesor Quad-core Snapdragon 425 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB. Ponsel ini juga membawa layar 5 inci dengan resolusi 720p.

Untuk dukungan fotografi, Xiaomi Redmi 4A membawa kamera belakang berukuran 13MP dan kamera depan 5MP. Tak hanya itu, ponsel ini juga membawa storage 16 GB, dan dapat diperluas hingga 128GB dengan Micro SD.

Baca juga: Berita Gadget : LG Bakal Rilis Android Nougat di Smartphone G5

Belum diketahui kapan ponsel ini akan tersedia di Indonesia. Namun jika dilihat dari segi harga, ponsel ini akan bersaing dengan Asus Zenfone GO (ZC451TG)‏ yang sudah tersedia di pasaran. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adaptor Headphone Google Pixel 2 Mendapat Gangguan

Adaptor Headphone Google Pixel 2 Mendapat Gangguan

Mountain View – Google Pixel dan Pixel 2 XL hadir tanpa jack headphone 3,5mm. Sebagai ...