Tangerang – Pengalaman supranatural dialami oleh salah satu driver ojek online Jabodetabek. Kali ini pengalaman ghaib yang sempat diabadikan kamera tersebut viral usai dibagikan di grup Driver Gojek se-Jabodetabek!!!!.

Penampakan Diduga Makhluk Halus Terekam Kamera Driver Ojek Online

Menurutnya, kejadian ini terjadi di Ciledug tepatnya Taman Mangu, Tangerang Selatan. Saat akan perjalanan pulang dari mengantarkan customer, ia melihat anak kecil sedang berdiri di depan sebuah rumah. Namun driver itu mengatakan tidak mungkin jika itu anak kecil.

Apalagi memang rumah itu kondisinya kosong, gelap dan plafon hancur. Penampakan sosok putih pun terlihat jelas di posisi anak kecil itu berdiri, setelah tersorot lampu motor.

Tentu saja foto ini langsung melahirkan berbagai komentar dari para netizen :

@KakaknyaElmo: Iya pli tapi lu zoom dah, itu sosoknya anak kecil, pas di terangin lampu jauh.. taraaaaaa… berubah.

@girlteenxx: Allahuuuu, gw kok ikut deg”an yaaa.

@evamustikarn: Ih kok serem

@jnessy_: Jujur begitu gw copas foto loe ke photoshop buat dicrop bulu kuduk gw langsung merinding padahal masih siang dan tempat gw masih rame. ga kebayang klo beneran gw yg jadi itu driver..

@dpramartia: yg pertama kan anak kecilnya lagi berdiri nyamping biasa, yg kedua pas disorot lampu jauh dia kesilauan nutupin muka pake tangan kanan ga sih? cuma mantul aja cahayanya jadi terlihat putih kinclong gitu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)