Home > Ragam Berita > Nasional > Diduga Ikut Pesta Miras, Gadis SMP di Sumenep Digilir 5 Pemuda

Diduga Ikut Pesta Miras, Gadis SMP di Sumenep Digilir 5 Pemuda

Sumenep – Salah seorang warga Desa Batu Putih, Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Madura berinisial EY (18) merupakan salah satu dari 5 pelaku pemerkosaan siswi SMP di kecamatan setempat. EY dan komplotannya akhirnya dibekuk oleh Satreskrim Polres Sumenep, Minggu (11/12/2016).

Diduga Ikut Pesta Miras, Gadis SMP di Sumenep Digilir 5 Pemuda

Sebelumnya, EY sempat kabur bersama lima rekannya. Namun, pihak kepolisian berhasil membekuk kelima pelaku tersebut berdasarkan dari informasi dari masyarakat setelah sekitar lima bulan mereka kabur.

“Satu yang masih terendus polisi, dan terus dipantau keberandaanya. Sehingga foto-foto tersebut yang juga disebar ke masyarakat,” ujar Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Pinora Ananta, melalui Kasubag Humas, AKP Hasanunddin.

Kronologinya, di awal tahun 2016 lalu, salah seorang siswi SMP, sebut saja bernama Bunga, dicekoki minuman keras ( miras ) dalam pesta miras oleh kelima orang pemuda di sebuah rumah kosong di desa setempat. Siswi SMP di Kecamatan Batu Putih tersebut sudah mabuk berat ketika pesta miras tersebut. Lantas, satu persatu dari lima pemuda tersebut memperkosanya secara bergiliran. Kelima pelaku tersebut sebagian besar adalah pemuda protolan SMA dan pengangguran.

” Pada saat pesta miras terjadi dan pemerkosaan berlangsung, direkam melalui Hp, dan lalu disebarkan melalui medsos,” lanjut Hasanuddin.

Namun, sejak beredarnya video pesta miras dan pemerkosaan tersebar luas ke masyarakat, kelima pelaku tersebut tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Korban pun sempat tak diketahui alamat tempat tinggalnya.

Baca Juga : Jokowi Kembali Tegaskan Komitmennya Untuk Perangi Terorisme di Indonesia

” Namun akhir-akhir ini muncul ke permukaan, sehingga keberadaan lima pelaku mulai terdeteksi dan baru satu yang diketahui keberadaannya kemudian petugas melalukan penyelidikan dengan cara mencocokkan foto dan wajah pelaku. Setelah cocok, akhirnya dilakukan penangkapan,” bebernya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135