Home > Ragam Berita > Nasional > Simak Videonya Lagi, Ada Perbedaan Gerakan Raja Salman Saat Jabat Tangan Ahok dan Menteri Agama

Simak Videonya Lagi, Ada Perbedaan Gerakan Raja Salman Saat Jabat Tangan Ahok dan Menteri Agama

Jakarta – Baru-baru ini, beredar video Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ketika menjabat tangan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Video tersebut kini menjadi pusat perhatian. Ketika menyambut Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak jajarannya beberapa pejabat termasuk Ahok.

Simak Videonya Lagi, Ada Perbedaan Gerakan Raja Salman Saat Jabat Tangan Ahok dan Menteri Agama

Capture Video Raja Salman Berjabat Tangan Dengan Ahok

Jika diperhatikan dengan seksama, jabat tangan antara Raja Salman dan Ahok, terlihat sedikit berbeda dari yang lain. Media إنفوجرافيك السعودية ini juga mengunggah rekamannya di YouTube, Rabu (1/3/2017). Coba perhatikan dengan seksama apakah ada bedanya cara Raja Salman menjabat tangan para pejabat?

Dalam rekaman video tersebut pertama kali setelah Presiden Jokowi yang cipika cipiki lalu jabat tangan Raja Salman adalah Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Kemudian, pejabat lainnya baru Ahok yang mendapat giliran. Ketika Raja Salman menjabat tangan para pejabat hanya sekilas dan biasa saja, namun berbeda ketika menjabat tangan Menteri agama (Menag) dan Ahok.

Baca Juga : Petinggi FPI Gerah Melihat Ahok Bersalaman Dengan Raja Salman

Ketika menjabat tangan kedua sosok ini tangan Raja Salman lalu ditarik ke dada. Seperti bentuk penghargaan mendalam atas jabat tangan yang dilakukan. Pada rekaman tersebut bisa disimak, jabat tangan cara tersebut hanya dilakukan pada Menag dan Ahok. Simak videonya berikut ini :

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135