Jakarta – Rita Tiara Panggabean yang merupakan seorang penginjil menyebutkan, dirinya dan teman-temannya akan menggelar acara deklarasi dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

Heboh, Beredar Foto Hot Rita Tiara Yang Mengaku Sebagai Penginjil

Rita Tiara Panggabean

Deklarasi dukungan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 11 April 2017 dan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, serta Anies-Sandi.

“Kita akan mengadakan deklarasi tanggal 11, deklarasi para hamba-hamba Tuhan bersama Ketum Gerindra Pak Prabowo dan Anies-Sandi, dukungan dari para kaum nasrani,” ujar Tiara di Jakarta, Senin (3/4/2017).

Tiara menjabarkan, alasan utamanya memutuskan untuk mendukung Anies-Sandi adalah karakter kasih yang dimiliki oleh keduanya. Sehingga meyakini bahwa Anies-Sandi memiliki komitmen untuk memenuhi hak-hak kaum minoritas.

“Yang saya nilai adalah ketika ada yang bilang mayoritas dan minoritas. Dia (Anies) bilang itu bukan minoritas Kristiani, Buddha, bukan minoritas. Karena kalau minoritas enggak punya hak enggak punya suara, tetapi bicara golongan, kita mempunyai kesetaraan hak,” ujarnya.

Tiara juga mengklaim sudah bertemu dan berdialog langsung dengan Anies mengenai visi-misinya untuk merangkul semua golongan dan tidak mengistimewakan salah satu saja.

“Kalau ada orang yang mau berjuang untuk hak-hak nasrani, walaupun dia bukan dari agama kami, kebetulan beliau muslim, kenapa tidak kita dukung,” pungkasnya.

Baca juga: Fahri Hamzah Tak Percaya Rp 3 Miliar Bisa Jatuhkan Pemerintah

Siapakah Rita ini? Ia mengaku sebagai pendeta. Rita juga kerap berpose seksi di media sosial. Berikut foto-fotonya:

(Yayan – harianindo.com)