Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Tegaskan Bakal Mengawal Kemenangan Anies-Sandi

PKS Tegaskan Bakal Mengawal Kemenangan Anies-Sandi

Jakarta – Sebagai salah satu partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan akan mengawal kemenangan jagoannya sampai titik darah penghabisan.

PKS Tegaskan Bakal Mengawal Kemenangan Anies-Sandi

Anies-Sandi

“Kita siapkan sampai last minute pemilihan,” ujar Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 5 April 2017.

Selain itu, Anggota Komisi I DPR RI mengungkapkan telah mempersiapkan strategi khusus untuk pasangan calon (paslon) Anies-Sandi. Akan tetapi, Jazuli tidak bisa membuka penjelasan strategi khusus yang dimaksud.

Sebab, jika dibeberkan nanti akan dicontek oleh lawan politik. “Kita siapkan (strategi khusus menangkan Anies-Sandi). Kalau strategi tidak boleh dibuka, nanti ketahuan,” kata Jazuli.

Baca juga: Pengamat Politik Nilai Kampanye Hitam Cukup Efektif Menggerus Elektabilitas

Meskipun dirahasiakan, Jazuli menegaskan strategi khusus itu akan dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, juga tidak akan merusak tatanan demokrasi di Indonesia khsusunya Jakarta.

“Kita ingin demokrasi terhormat bukan dengan cara kecurangan. Sehingga melahirkan pemimpin yang sesungguhnya bukan pemimpin yang akal-akalan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Pasrahkan Pembentukan TGPF kepada Jokowi

Novel Baswedan Pasrahkan Pembentukan TGPF kepada Jokowi

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo soal kebijakan ...