Home > Ragam Berita > Nasional > Sebut Anies Belajar Filsafat, Fahri Hamzah Dibully

Sebut Anies Belajar Filsafat, Fahri Hamzah Dibully

Jakarta – Baru-baru ini, wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fahri Hamzah kembali menjadi sorotan publik atas cuitannya di akun Twitter pribadinya. Ketika itu, Fahri sempat berkomentar tentang salah satu calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan.

Sebut Anies Belajar Filsafat, Fahri Hamzah Dibully

Cuitan Fahri Hamzah

“Saya lebih percaya bisa menitipkan umat agama kepada @aniesbaswedan yang belajar filsafat daripada yg belajar bangunan,” tulis @Fahrihamzah dalam akun pribadinya.

Terkait dengan cuitannya tersebut, Fahri menuai banyak komentar dari para netizen di dunia maya. Salah satu akun bernama @na_dirs, sempat menjelaskan kepada Fahri bahwa Anies Baswedan bukan belajar tentang filsafat. Melainkan, Anies Baswedan itu bergelar Ph.D (Doctor of Philosophy).

“Bro Anies itu Doctor of Philosophy (Ph.D) tp bukan dlm ilmu filsafat. Fahri Hamzah mengira PhD itu doktor filsafat krn ada kata philosophy? (Smiley),” balas akun @na_dirs.

Oleh karena itu, cuitan Fahri Hamzah tersebut mengundang cibiran. Tak sedikit dari para netizen yang menyebut Fahri gagal fokus. Tak sedikit juga yang mempertanyakan kercedasan dari Fahri Hamzah terkait dengan cuitannya tersebut. Namun, ada juga beberapa netizen yang tidak percaya dengan Anies, dan malah membela Ahok.

Baca Juga : Haedar Nashir Nilai Sayangkan Peraturan yang Bolehkan Calon Pertahana Aktif di Masa Tenang

“Ph.D itu bukan krn tamatan ilmu filsafat, kamu ngambil doktoral Molecural Biology-pun gelarnya jg Ph.D.,” tulis akun @tagarabak.

“Kalau saya lebih PERCAYA dg PEJABAT yg TIDAK DIPECAT Daripada PEJABAT YG DIPECAT!,” tulis akun @wahyonokuP.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis