Home > Ragam Berita > Nasional > Program 100 Hari Anies-Sandi Akan Diisi Rekonsiliasi Pendukung

Program 100 Hari Anies-Sandi Akan Diisi Rekonsiliasi Pendukung

Jakarta – Salah seorang Politisi dari Partai Gerindra, Rachel Maryam menjelaskan bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh partainya, yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memiliki program 100 hari.

Program 100 Hari Anies-Sandi Akan Diisi Rekonsiliasi Pendukung

Rachel Maryam

Program tersebut akan dilaksanakan usai penetapan resmi hasil Pilkada DKI dikeluarkan oleh KPU DKI. Rachel menjelaskan bahwa program 100 hari tersebut dimaksudkan untuk rekonsiliasi para pendukungnya.

“Ini jadi salah satu program prioritas 100 hari Mas Anies dan Bang Sandi, yaitu program rekonsiliasi dan akan dilakukan di tiap tahapan,” ujar Rachel dalam sebuah diskusi di kawasan Cikini, Sabtu (22/4/2017).

Rencananya, progam 100 hari tersebut akan dijalankan setelah penetapan berbeda dengan program 100 hari setelah pelantikan. Kata dia, pertemuan Anies dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI tersebut adalah awal dari proses rekonsiliasi tersebut. Rachel menegaskan bahwa nantinya proses rekonsiliasi ini akan dilanjutkan ke jenjang bawah.

Baca Juga : Kiai Said Aqil : “Jangan Seenaknya Sendiri Menggunakan Alquran dan Hadis”

“Mas Anies juga kan berkomitmen menjadi gubernur untuk semua pihak. Dalam program 100 hari ini adalah menjamin silaturahmi dan komunikasi,” ujar Rachel.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketegasan Menteri Susi Mulai Dicontoh Oleh Negara Lain

Ketegasan Menteri Susi Mulai Dicontoh Oleh Negara Lain

Jakarta – Tindak tegas dari Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti dalam menjaga perairan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis