Home > Ragam Berita > Nasional > Warga NTT Minta Ahok Jadi Gubernur di Daerahnya

Warga NTT Minta Ahok Jadi Gubernur di Daerahnya

Jakarta – Salah satu calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengalami kekalahan dalam konstestasi terakbar Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Kekalahan Ahok tersebut membuat Forum Masyarakat Nusa Tenggara Timur (Forma NTT) meminta Ahok untuk maju dalam pemilihan gubernur NTT pada 2018 mendatang.

Warga NTT Minta Ahok Jadi Gubernur di Daerahnya

Ahok

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan secara langsung oleh ketua Forma NTT Dr Fritz Fios di Jakarta, Jumat (21/4/2017). Ia menegaskan bahwa masyarakat NTT membutuhkan sosok pemimpin seperti Ahok. Masyarakat NTT juga dikatakan akan senang dan menerima dengan tulus jika Ahok mau untuk memimpin provinsi tersebut.

“Kami minta dengan sangat Pak Ahok ikut dalam Pilgub NTT 2018 mendatang. NTT butuh pemimpin seperti Pak Ahok dan rakyat NTT bersedia menerima kehadiran Pak Ahok di NTT,” ujar fritz. Dosen Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta itu juga menyampaikan bahwa masyarakat NTT pencinta Ahok meminta kesediaan untuk ikut dalam Pilkada NTT 2018 mendatang baik melalui jalur parpol maupun melalui jalur perseorangan.

Baca Juga : Program 100 Hari Anies-Sandi Akan Diisi Rekonsiliasi Pendukung

Menurut Fritz, jika mantan Bupati Belitung Timur tersebut bersedia, maka Forum Masyarakat NTT akan segera mengumpulkan dukungan masyarakat NTT melalui jalur perseorangan. Diketahui, NTT adalah salah satu dari 17 provinsi yang akan menggelar pilkada serentak pada tahun 2018 mendatang. KPU telah menetapkan pemungutan suara akan dilakukan pada (27/6/2018).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis