Home > Otomotif > Mobil > IIMS 2017 Tersisa Satu Hari, Toyota Manjakan Konsumen Dengan Diskon Puluhan Juta Rupiah

IIMS 2017 Tersisa Satu Hari, Toyota Manjakan Konsumen Dengan Diskon Puluhan Juta Rupiah

Jakarta – Tinggal satu hari lagi ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan berakhir, bagi pecinta otomotif mungkin saat ini waktu yang tepat untuk berkunjung, khususnya bagi yang memang sedang ingin mencari mobil baru.

IIMS 2017 Tersisa Satu Hari, Toyota Manjakan Konsumen Dengan Diskon Puluhan Juta Rupiah

Seperti booth Toyota misalnya. Salah satu stan yang paling banyak dikunjungi ini sedang obral diskon atau potongan harga bagi para konsumen Toyota yang besarnya hingga puluhan juta rupiah.

Menurut salah satu sales Toyota di sana yang enggan untuk disebutkan namanya, selain diskon puluhan juta, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah kejutan lainnya.

“Untuk Toyota Avanza dan Rush itu bisa sekitar Rp 20 jutaan, tapi kalau akan melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di sini bisa kita atur lagi,” ucap sales tersebut, Jumat (5/5/2017).

Diskon yang cukup besar juga diberikan bagi yang berminat membeli Toyota Kijang Innova dan atau Yaris. Kedua mobil keluarga ini mendapatkan diskon antara Rp 18-20 jutaan.

Sedangkan diskon paling besar ditawarkan bagi pengunjung yang ingin membeli Toyota Sienta. Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini didiskon hingga Rp 25 jutaan.

“Kalau untuk Toyota Calya Rp 2 juta, dan Toyota Agya sebenarnya tidak ada, tapi, tapi kalau mau bisa kita atur, paling tidak Rp 2 juta,” jelasnya.

Selain diskon, stan Toyota juga menyediakan 45 paket emas masing-masing 10 gram, 450 voucher dan masih banyak hadiah kejutan lainnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Motor Hantu Jalan Sendiri Hebohkan Netizen, Ternyata Ini Cerita Awalnya

Motor Hantu Jalan Sendiri Hebohkan Netizen, Ternyata Ini Cerita Awalnya

Jakarta – Sebuah motor terekam oleh pengguna jalan sedang melintas tanpa ada yang mengendalikannya, alias ...