Home > Gaya Hidup > Lima Makanan Ini Dipercaya Bikin Payudara dan Bokong Lebih Kencang

Lima Makanan Ini Dipercaya Bikin Payudara dan Bokong Lebih Kencang

Jakarta – Bentuk tubuh yang indah dan kencang tentu saja menjadi impian bagi semua wanita. Salah satu yang menjadi perhatian adalah payudara dan bokong.

Lima Makanan Ini Dipercaya Bikin Payudara dan Bokong Lebih Kencang

Dua bagian tubuh ini dapat dijaga bentuk dan keindahannya dengan melakukan olahraga teratur dan mengkonsumsi makanan sehat. Seperti di antaranya adalah daging dan buah segar.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang dipercaya dapat membantu mendapatkan bentuk payudara dan bokong yang lebih indah:

1. Daging Sapi
Selain daging ayam dan ikan, daging sapi merupakan sumber protein yang dapat membuat bokong dan payudara lebih padat dan berisi. Protein sendiri menghasilkan hormon estrogen yang dapat membantu tubuh menyimpan cadangan lemak di bagian bokong dan pinggul. Bagi Anda penganut vegetarian, gantilah sumber protein hewani dengan mengkonsumsi kacang-kacangan atau kedelai.

2. Sayur dan Buah
Sayur dan buah segar merupakan sumber vitamin dan mineral, serta anti oksidan yang mencegah kerusakan sel tubuh dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Konsumsilah sayur dan buah 3-4 porsi setiap hari untuk mengatur kadar hormon dalam tubuh.

3. Seafood
Ikan, udang dan cumi-cumi yang kaya akan mangan dapat meningkatkan hormon dan gairah seks, serta mendorong pertumbuhan jaringan payudara.

4. Hindari Makanan Asin
Selain beberapa jenis makanan di atas, bagi Anda yang ingin mendapatkan bokong dan payudara yang lebih kencang lebih baik menghindari makanan asin karena garam dapat sebabkan retensi cairan dalam tubuh yang menyebabkan kemunculan selulit pada kulit.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tubuh Dapat Tetap Membakar Lemak Saat Tidur, Ikuti Empat Langkah Ini

Tubuh Dapat Tetap Membakar Lemak Saat Tidur, Ikuti Empat Langkah Ini

Jakarta – Tidur berkualitas yang cukup sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengganti sel-sel yang rusak ...