Home > Ragam Berita > Nasional > Firza Bersikeras Kasusnya Hanyalah Hasil Rekayasa

Firza Bersikeras Kasusnya Hanyalah Hasil Rekayasa

Jakarta – Firza Husein yang dijadwalkan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (16/5/2017) tetap bersikeras mengaku bahwa foto dirinya yang tersebar dalam kasus chat vulgar bersama pemimpin Fron Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab hanyalah hasil rekayasa saja.

Firza Bersikeras Kasusnya Hanyalah Hasil Rekayasa

Menurut pengacara Firza Husein, Azis Yanuar, kliennya akan memenuhi panggilan polisi namun tetap pada keterangan semula bahwa kasus ini hanyalah rekayasa saja.

“Kasus ini, kan, fitnah dan rekayasa,” kata Azis Yanuar saat dikonfirmasi wartawan, Senin (15/5/2017).

Selain itu, Aziz juga meminta polisi bertindak obyektif dan adil dengan memeriksa juga mereka yang yang menyebarkan foto berkonten pornografi tersebut.

Seperti diketahui. Polda Metri Jaya berencana akan memeriksa Firza Husein dan Fatima alias Kak Emma, teman jemaah pengajian Firza.

“Bu Firza sama Emma besok kita undang untuk dimintai keterangan tambahan. Jadi, dari hasil evaluasi penyidik, masih ada kekurangan (keterangan) di situ,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (15/5/2017) kemarin.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

One comment

  1. Firza berani gak lu disumpah dibawah alqur’an gak ngelakuin semuanya. Lu bisa ngomong enggak tapi Allah tahu semuanya. Semoga Allah malaknat dirimu fitza diakhir kamu menemui ajal

x

Check Also

Hanya Gara-Gara Nanas, Pemuda Ini Tega Membunuh Kakak Kembarnya

Hanya Gara-Gara Nanas, Pemuda Ini Tega Membunuh Kakak Kembarnya

Pekanbaru – Seorang pemuda asal Desa Libo Jaya, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, bernama Ramana ...