Home > Hiburan > Gosip > Foto Pernikahan Kedua Orang Tua Ayu Ting Ting Beredar Luas, Netizen : “Ga Kuat Liatnya”

Foto Pernikahan Kedua Orang Tua Ayu Ting Ting Beredar Luas, Netizen : “Ga Kuat Liatnya”

Jakarta – Ayu Ting Ting beserta keluarganya seolah tidak ada habisnya jadi sasaran dari para netizen. Seperti baru-baru ini, muncul sebuah foto lawas pernikahan kedua orangtua Ayu. Dalam foto tersebut, terlihat kedua orangtuanya sempat menggelar resepsi pernikahan dengan meriah. Kemesraan kedua orangtua Ayu dalam foto tersebut dibandingkan oleh netizen dengan kisah cinta sang anak.

Netizen Komentari Foto Pernikahan Kedua Orang Tua Ayu Ting Ting Yang Beredar Luas

Foto Pernikahan Kedua Orang Tua Ayu Ting Ting

Kisah cinta pedangdut Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji memang berakhir dengan tragis. Mesra dan romantis ketika pacaran, namun keduanya justru memutuskan berpisah di usia pernikahan yang masih seumur jagung. Terlebih lagi, isu Ayu hamil di luar nikah begitu santer berembus.

Selain itu, Ayu dikabarkan menggugat cerai Enji lantaran rencana resepsi pernikahan yang batal. Akan tetapi, hingga saat ini pihak Ayu dan Enji masih menyembunyikan alasan sebenarnya mereka berpisah. Dalam foto tersebut, Umi dan Rozak terlihat serasi mengenakan busana adat berwarna kuning keemasan. Tampak pula dua undangan yang berdiri mengapit keduanya.

Melihat foto pernikahan dari Umi dan Rozak tersebut, para netizen langsung bereaksi. Tak sedikit yang membandingkan hal tersebut dengan kisah cinta dari sang anak, Ayu Ting Ting. Selain itu, tak sedikit juga yang melayangkan cibiran dan komentar pedas. Bahkan, sebagian netizen justru memberikan komentar sadis hingga menggelikan.

“Asli jadi inget film KECIL KECIL JADI MANTEN. makcum macho banget, umi ojak mirip banget sama yang laki kemayunya *lupa namanya siapa*,” tulis akun @mb_garag***le.

“Make up harga nawar,,bukan harga wajar,” sahut akun @eva.r**ma.

“Waaahhaaaahhaaaahhaaaduuhhhh eneng @neng_jepret gaaakuatt liatnyaaaa,” komentar akun @yun**i_88.

Baca Juga : Penampilan Janda Tommy Kurniawan Usai Lepas Hijab Kini Makin Wow

“Kasian ayu, gak ada acara resepsi. Pantes aja emak sama uminya suruh dia cerai aja. Emak sama umi yg hidup pas2an aja ada pestanya, masak anaknya yang seorang Artis papan atas gak ada pestanya,” balas akun @vanessa.t***za.

“Ayah ojak senyumnya manjhaahh tralalaaa yess,, maklum namanya jg lgi kewong ya hrus memancarkan raut wajah yg berseri” trililii gitchuu,” tambah akun @ceni**_09.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...