Home > Ragam Berita > Nasional > Sambut Kedatangan Habib Rizieq, FPI Tutup Semua Jalan Menuju Terminal

Sambut Kedatangan Habib Rizieq, FPI Tutup Semua Jalan Menuju Terminal

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam dikabarkan akan segera kembali ke Indonesia. Akun Twitter resmi Dewan Pimpinan Pusat Laskar Pembela Islam (DPP LPI) mengumumkan bahwa Rizieq akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sambut Kedatangan Habib Rizieq, FPI Tutup Semua Jalan Menuju Terminal

Akun Twitter tersebut mengajak kepada seluruh pengikut Rizieq untuk menyambut kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, dan menutup semua akses jalan masuk menuju semua terminal.

Dalam pengumuman tersebut tidak disebutkan kapan tepatnya Rizieq akan tiba.

“Ayo sambut kedatangan Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Syihab bersama keluarga, di Bandara Soekarno Hatta Cekareng – Jakarta…Tutup semua jalan menuju semua terminal. Jangan beri kesempatan,” demikian isi pengumuman pada akun Twitter @DPP_LPI, Rabu (24/5/2017).

Sambut Kedatangan Habib Rizieq, FPI Tutup Semua Jalan Menuju Terminal

Rizieq Shihab memang sedang ditunggu kedatangannya oleh aparat kepolisian untuk dimintai keterangannya dalam beberapa kasus yang menyeret namanya, terutama kasus dugaan pornografi dalam chat vulgar antara Rizieq dan Firza Husein yang terkenal dengan nama kasus baladacintarizieq.

Hingga kini Rizieq telah dua kali mangkir dari panggilan polisi terkait kasus tersebut dengan alasan sedang berada di luar negeri untuk melaksanakan ibadah umroh di Arab Saudi dan menyelesaikan disertasi doktornya di Malaysia.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

I Gusti AgunAwas, Warga Yang Memberi Sedekah Pada Pengemis Bisa Diganjar Denda Rp 25 Jutag Ketut Suryanegara

Awas, Warga Yang Memberi Sedekah Pada Pengemis Bisa Diganjar Denda Rp 25 Juta

Bali – Badung merupakan tempat yang masih banyak terdapat gelandangan dan pengemis. Meski telah dilakukan ...