Home > Hiburan > Gosip > Tanya soal oplas ke Jang Geun-Suk, Member AKB48 ini di Bully Netizen

Tanya soal oplas ke Jang Geun-Suk, Member AKB48 ini di Bully Netizen

Tokyo – Member AKB48, Minami Minegishi, baru-baru ini menjadi sasaran kritikan netizen karena komentarnya kepada aktor drama Korea Selatan, Jang Geun-suk. Minami menanyakan hal itu dalam sebuah acara reality show di Jepang.

Tanya soal oplas ke Jang Geun-Suk, Member AKB48 ini di Bully Netizen

Minami Minegishi

Seperti dari koreaboo, Kamis (1/6/2017), aktor yang membintangi drama ‘You’re Beautiful tersebut mengikuti acara show di Jepang yang berjudul ‘Downtown NOW’ bersama dengan Minami Minegishi. Pada saat itu Geun-suk mengungkapkan kekagumannya terhadap band Jepang seperti SMAP karena kemampuan mereka dalam menyanyi, akting dalam teater sekaligus menjadi host acara TV.

Setelah ia selesai berbicara, tiba-tiba saja Minami mengatakan kepada MC acara tersebut bahwa ia selalu penasaran akan satu hal dengan Jang Geun-suk.

“Aku selalu ingin bertanya ini tapi nggak pernah punya kesempatan. Apakah kamu (Jang Geun-suk) pernah melakukan operasi plastik?”

Setelah mendengar hal tersebut, MC pun lalu berusaha mengalihkan perhatian dengan mengatakan bahwa komentar tersebut tidak penting dan tidak sopan pada segmen acara tersebut.

Baca juga: Joe Taslim Foto Bareng Wonder Woman, Netizen Baper

Setelah acara itu tayang, netizenlantas membanjiri media sosial Minami dengan komentar tentang pertanyaan idol kelahiran 15 November 1992 ini. Ia dinilai tidak memiliki etika dasar dalam melakukan variety show dan juga dalam memberikan pertanyaan dalam sebuah acara nasional. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Jakarta – Model hot Cynthiara Alona sempat memutuskan untuk memakai jilbab pada April 2016 lalu, ...