Home > Hiburan > Gosip > Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Jakarta – Model hot Cynthiara Alona sempat memutuskan untuk memakai jilbab pada April 2016 lalu, namun kemudian wanita yang pernah menjadi model majalah Playboy ini kembali melepaskan jilbabnya.

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Baru-baru ini, artis yang pernah ikut berperan di film “Paku Kuntilanak” ini memamerkan sejumlah foto hot yang diduga diambil di Arizona, Amerika Serikat.

“My last post. Working on Hollywood movie. Haters, like parrots, talk much but cannot fly dreamers like eagles.say nothing but conquer the skie poor u guys, stop being afraid of what could go wrong n start being positive about what could go right, soon you all will see what I will make Indonesia s gonna be proud of me,” tulis Alona pada keterangan fotonya.

Melihat unggahan foto-foto seksi ini, netizen lantas menyambutnya dengan komentar nyinyir yang sebagian besar menghubungkannya dengan keputusan Alona melepaskan jilbabnya.

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

“Nauzubillah semoga Allah tidak mencabut segala kenikmatan duniawinya,” komentar @fahdalicious

“Ya Allah kalo belum siap berhijab jangan berhijab daripada dilepas,” tulis akun @echa.vianyya

“Astagfirullah ya Allah, rasane nyesek merasa jaman sekarang banyak yg mempermainkan agamaku,” timpal @riz_riztyan.

Melihat banyaknya komentar miring terhadap dirinya, Alona lantas memberikan keterangan bahwa melepaskan jilbab adalah keputusan pribadinya yang tidak dapat dicampuri oleh orang lain.

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

“Hi My lovely haters this is special selfie Pic untuk kalian, karena saya tau anda semuanya merasa paling perfect dan anda pun tak tahu bahwa ke perfectan itu hanya milik allah, apapun yang anda ucapkan/pikirkan itu adalah hak kalian semuanya! Saya tidak mau menjadi seorang yang munafik/berkerok dengan berjilbab biar keliatan alim, yang namanya mau belajar menutup aurat siapapun bisa memutuskan pilihanya, hidup ini adalah nyata bukan rekayasa yang mana saya pun tau secara agama saya sebagai wanita wajib menutup aurat saya, namun kalian semuanya menghakimi saya dengan kata2 yang tak selayaknya, apakah anda sendiri sempurna? Apakah kalian yang akan menanggung dosa2 saya di akhirat nantinya???? TIDAK!!!! Namun suami dan saya lah yang berhadapan oleh allah so janganlah merasa kalian itu sempurna ataupun lbh baik Dari saya, saya akui bahwa saya ini bukan Orang baik dan saya TIDAK pantas untuk menutup aurat saya Untuk Saat ini. Pls silent lah….kalian pun akan bangga dgn sy nantinya krn saya akan membanggakan negara saya di sluruh dunia well hanya hitungan waktulah saya buktikan,” jawab Alona panjang lebar.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Isu Ayu Ting Ting Menikah Hanya Untuk Keperluan Syuting

Isu Ayu Ting Ting Menikah Hanya Untuk Keperluan Syuting

Jakarta – Akhirnya, teka-teki seputar kabar pernikahan pedangdut, Ayu Ting Ting terjawab sudah. Diketahui, Ayu ...