Home > Hiburan > Gosip > Setelah 31 Tahun, Sekuel Top Gun Bakal Digarap

Setelah 31 Tahun, Sekuel Top Gun Bakal Digarap

Jakarta – Film Top gun adalah film yang dibintangi Tom Cruise pada 1986. Film tersebut menjadi awal banyak wanita jatuh hati pada aktor tampan tersebut. Setelah tiga puluh tahun lebih, akhirnya Tom Cruise mengungkap judul dari sekuel Top Gun yang pernah dibintanginya itu.

Setelah 31 Tahun, Sekuel Top Gun Bakal Digarap

Film Top Gun

Judul untuk Top Gun 2 tersebut, menurut bintang The Mummy ini akan menjadi Top Gun: Maverick tanpa ada tambahan angka. Tentang apa yang bisa dinantikan penggemar dari film kedua Top Gun tersebut, ayah Suri Cruise itu menjelaskan bahwa sebagian besar akan sama seperti yang pertama. Hanya saja akan ada kemajuan untuk Maverick.

“Aku tidak menginginkan sebuah nomor. Kamu tidak memerlukan nomor,” ujarnya seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Sabtu, (3/6/2017).

“Kami akan memiliki jenis film yang sama seperti yang pertama. Gayanya akan tetap sama. Kami akan memiliki nilai yang sama dari Harold Faltermeyer. Penerbang kembali. Kebutuhan akan kecepatan, kami akan memiliki mesin yang besar,” tuturnya.

“Ini akan menjadi film kompetisi seperti yang pertama, dan akan ada alur yang sama seperti yang pertama, tapi ada kemajuan pada Maverick,” Tom menjelaskan.

Film ini bakal digarap oleh Joseph Kosinski. Disisi lain, banyak penggemar yang berharap Val Kilmer, yang menjadi musuh Maverick akan bergabung di film tersebut. Sebagai informasi, film Top Gun bercerita tentang sebuah sekolah terbaik untuk melatih seorang penerbang.

Baca Juga : Putri Titian Akui Kini Dirinya Gendut

Ketika seorang pilot pesawat tempur datang ke sekolah tersebut, yaitu Maverick yang diperankan Tom Cruise, sikapnya yang arogan membuat dia harus berhadapan dengan pilot lain yaitu Iceman yang diperankan Val Kilmer. Selain itu, cerita juga diselingi kisah cinta Maverick dengan pelatihnya yang cantik.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...