Home > Hiburan > Film > Sutradara Sudah Punya Gambaran Tentang Sekuel Wonder Woman

Sutradara Sudah Punya Gambaran Tentang Sekuel Wonder Woman

Jakarta – Patty Jenkins selaku sutradara film Wonder Woman mengaku siap untuk menggarap sekuel film DC Comics tersebut. Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (5/6/2017), Jenkins dan Gal Gadot, pemeran Wonder Woman sudah berkomitmen untuk film kedua.

Sutradara Sudah Punya Gambaran Tentang Sekuel Wonder Woman

Wonder Woman

Sekuel Wonder Woman nantinya mungkin akan memiliki setting yang lebih kontemporer.

“Saya tidak mau membuat sesuatu hanya untuk membuktikan saya tetap eksis membuat film besar. Saya tidak peduli sama sekali, saya hanya mau membuat film-film hebat, dan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, mungkin lewat film senilai USD10 juta atau USD 200 juta,” ujarnya kepada Aceshowbiz.

Belum diketahui kapan proses produksi akan dimulai. Sementara itu, Wonder Woman saat ini sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda dan berhasil mendapat ulasan positif dengan rating 93 persen di Rotten Tomatoes.

Baca juga: Di Negara Ini, Film Box Office Wonder Woman Dilarang Diputar

Wonder Woman menceritakan tentang Diana, putri dari Amazon yang dilatih untuk menjadi prajurit tidak terkalahkan. Pertemuan dengan seorang pilot yang terdampar di pulau tersebut telah mengubah hidup Diana untuk meninggalkan rumahnya dan menyelamatkan dunia. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...