Home > Olahraga > Balap > Video, Dihantam Benda Tak Dikenal, Pembalap Ini Pingsan Diatas Motor

Video, Dihantam Benda Tak Dikenal, Pembalap Ini Pingsan Diatas Motor

Jakarta – Salah seorang pembalap, Joshua Boyd nyaris kehilangan nyawa dalam sebuah event yang bertajuk Trackday di Sirkuit Snetterton. Ketika itu, Boyd tiba-tiba tak sadarkan diri, padahal dirinya sedang mengegas motornya dalam kecepatan tinggi.

Video, Dihantam Benda Tak Dikenal, Pembalap Ini Pingsan Diatas Motor

Cuplikan Video tersebut

Insiden tersebut berawal ketika Boyd tengah menggeber motornya dalam kecepatan tinggi. Tiba-tiba, sebuah benda menghantam kepalanya. Kejadian tersebut membuat Boyd tidak sadarkan diri Akan tetapi, Boyd sendiri tidak langsung terjatuh. Motor yang ditungganginya masih melaju dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya menabrak pinggir lintasan. Beruntung, nyawanya masih selamat.

“Sebuah bagian motor mengenai kepala saya saat sedang menggeber motor hingga kecepatan 140mph,” kata Boyd, sebagaimana diberitakan The Sun.

Baca Juga : Espargaro Akui Sangat Kesal lantaran Dua Kali Beruntun Gagal Finis

“Insiden itu membuat saya langsung tidak sadarkan diri membuat badan saya menggantung ke belakang di atas motor,” sambungnya.

“Beruntung, insiden tersebut membuat saya tidak kehilangan memori. Saya ingat nyusruk di pitlane dan terbangun di rumah sakit,” lanjutnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...