Bekasi – Beberapa waktu ke belakang, media sosial diramaikan dengan foto anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Nur Supriyanto yang disandingkan dengan Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella Bakal Dipasangkan Dengan Politisi PKS di Pilwali Bekasi ?

Laudta Cynthia Bella

Terlebih, pada foto itu terlihat tuliskan jika keduanya adalah pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi, untuk periode 2018-2023.

Dalam foto itu, Nur Supriyanto sebagai bakal calon wali kota. Sementara, Bella wakilnya yang diusung Partai Gerindra.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Nur menyatakan kesiapannya maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2018, melalui Partai Keadilan Sejahtera.

“Saya siap. Banyak juga kader yang mendukung, agar saya maju pada Pilkada Kota Bekasi 2018. Tapi, tetap semua harus sesuai dengan keputusan DPP PKS,” ungkap Nur seperti dilansir dari GoBekasi, Minggu (11/6/2017).

Terkait kabar dipasangkannya Bella, Nur menjelaskan hal itu merupakan kreativitas pendukungnya.

“Itu bentuk improvisasi dari konstituen saya. Ini bentuk keinginan masyarakat, keinginan konstituen aja bikin inovasi seperti itu, dengan memasangkan saya dengan Mbak Bella,” ujarnya.

Baca juga: Jokowi Janjikan Asrama 3 Lantai Untuk Santri Ponpes Darussalam

Meski demikian, Nur mengaku, tetap akan menghormati konstituennya. Sampai saat ini dirinya belum melakukan komunikasi dengan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. (Yayan – harianindo.com)