Home > Hiburan > Gosip > Wah, Morgan Oey Ternyata Penggemar Berat Aktris Korea Ini Sejak Kecil

Wah, Morgan Oey Ternyata Penggemar Berat Aktris Korea Ini Sejak Kecil

Jakarta –  Tak ada yang menyangka bahwa Morgan Oey ternyata adalah penggemar berat aktris Korea, Song Hye Kyo. Mantan personil SM*SH tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang sangat suka dengan Song Hye Kyo sejak masih kanak-kanak.

Wah, Morgan Oey Ternyata Penggemar Berat Aktris Korea Ini Sejak Kecil

Morgan Oey

Rasa suka Morgan ternyata berawal dari hobi sang ibunda yang suka menyaksikan drama Korea. Disamping itu Morgan juga mengaku bahwa Song Hye Kyo adalah wanita yang sangat cantik.

“Gue itu suka banget sama Song Hye Kyo dari kecil,” ujar Morgan Oey di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (13/6/2017).

“Soalnya kan nyokap selalu nonton drama dia, kayak ‘Full House’ dan ‘Endless Love’. Jadi dari kecil ya udah sadar aja kalau dia cantik.”

Meski demikian, Morgan ternyata belum sempat menonton salah satu drama propuler Song Hye Kyo yang berjudul “Descendants of the Sun”. Ia pun berharap bisa memiliki kesempatan untuk menontonnya di lain waktu. Selain kecantikannya, Morgan juga mengagumi akting dan profesionalitas Song Hye Kyo serta bintang Korea lainnya. Morgan juga merasa kagum dengan kualitas drama Korea yang menurutnya memang berbeda dengan sinetron Indonesia.

“Gue belum sempat nonton drama terbarunya Song Hye Kyo yang ‘Descendants of the Sun’,” tambahnya. “Padahal pengen nonton banget soalnya dia yang main.”

Baca Juga : Marshanda Pamer Foto Kebersamaan Dengan Putrinya, Netizen Terharu

“Gue juga suka para pemainnya saat akting, mereka itu total banget dalam mendalami karakternya. Bahkan cara mereka berdialog real banget dan gue sudah beberapa kali ke Korea dan mereka memang cara bicara itu sama kayak di dramanya,” tutur Morgan.

“Udah gitu, dari sisi produksi mereka juga keren sekali. Beda sama sinetron di sini, mereka produksinya lebih total.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Tertangkap Kamera Jalan Bareng Putra Tamara Bleszynski

Prilly Tertangkap Kamera Jalan Bareng Putra Tamara Bleszynski

Jakarta – Kabar kedekatan artis peran Prilly Latuconsina dengan Teuku Rasya kembali beredar. Kabar tersebut ...