Home > Olahraga > Bola > Arsenal Persilahkan Giroud Mencari Klub Baru

Arsenal Persilahkan Giroud Mencari Klub Baru

London – Arsenal diberitakan telah mempersilahkan striker Olivier Giroud untuk hengkang ke klub lain musim panas ini asalkan klub yang meminatinya menawarkan harga yang sesuai dengan yang mereka inginkan.

Arsenal Persilahkan Giroud Mencari Klub Baru

Olivier Giroud

Pada musim 2015/16 lalu, Giroud masih jadi andalan lini depan The Gunners. Akan tetapi pada musim 2016/17 ini, Arsene Wenger lebih memilih mengandalkan Alexis Sanchez untuk menjadi penyerang tengah.

Giroud pun lantas terpaksa harus sering mendekam di bangku cadangan. Kemudian, ia juga disebut tidak nyaman dengan situasi ini.

Dirinya berharap situasinya akan bisa berubah musim depan. Apabila tidak, ia akan siap untuk angkat kaki dari klub tersebut. Terlebih sudah ada sejumlah klub yang dikabarkan siap menampung jasa pemain 30 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari The Gambling Times, Selasa (13/6/2017), Arsenal saat ini enggan menggandoli striker asal Prancis tersebut. Mereka pun siap melepasnya ke klub manapun yang menginginkannya musim panas ini.

Baca juga: Mengapa Proses Transfer Morata dari Madrid ke Milan Menemui Hambatan ?

The Gunners juga berharap Giroud bisa angkat kaki sebelum kompetisi 2017-18 dimulai. Namun, klub peminatnya wajib untuk memenuhi nominal yang mereka patok. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Ini Kunci Rahasia Bali United

Menang Besar, Ini Kunci Rahasia Bali United

Bali – Berhasil kalahkan Mitra Kukar dengan skor telak 6-1, Bali United beruntung memiliki Sylvano ...