Madrid – Pupus sudah harapan Manchester United untuk dapat merekrut striker Antoine Griezmann pada musim depan. Pasalnya, Griezmann baru saja resmi memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid.

Perpanjang Kontrak, Griezmann Pupuskan Harapan MU

Antoine Griezmann

Seperti yang telah dirilis oleh pihak klub, Selasa (13/6/2017), Griezmann resmi menyepakati kontrak baru dengan durasi hingga 2022. Pemain 26 tahun ini pun mengaku sangat senang dengan kesepakatan yang sudah terjalin dengan Los Colconeros.

Tidak cuma mengaku senang, Griezmann juga seligus meminta maaf karena sikapnya selama ini sempat membuat para penggemar Atletico merasa galau. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan ia menyampaikan pada media jika selalu terbuka untuk bermain dengan klub lain, utamanya ke United.

“Hal pertama yang ingin saya katakan adalah minta maaf kepada banyak orang yang salah paham dengan kata-kata saya. Saya mungkin berkata salah, tapi beberapa berita besar juga sebenarnya salah dan tidak pernah terjadi,” ujar Griezmann.

Baca juga: Arsenal Persilahkan Giroud Mencari Klub Baru

“Saya akan memberikan segalanya untuk tim saya dan saya senang akan bisa memberikan tambahan satu musim lagi di kontrak saya,” pungkas Griezmann. (Yayan – harianindo.com)