Home > Hiburan > Gosip > Wow, Syahrini Bakal Buka Bisnis Baru Yang Beromzet Miliaran Rupiah, Apa Itu ?

Wow, Syahrini Bakal Buka Bisnis Baru Yang Beromzet Miliaran Rupiah, Apa Itu ?

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini mengaku mendapat begitu banyak berkah dalam bulan Ramadan tahun ini. Dia baru saja pulang dari Negeri Sakura Jepang untuk memperbaiki pita suaranya. Selama di Negeri Sakura, pelantun Sesuatu tersebut menemukan ide bisnis baru plus bertemu dengan bintang reality show Kim Kardashian.

Wow, Syahrini Bakal Buka Bisnis Baru Yang Beromzet Miliaran Rupiah, Apa Itu ?

Syahrini

Mereka berdua tak sengaja bertemu ketika sama-sama mengunjungi sebuah butik. Inces –sapaan yang dipopulerkan Syahrini sendiri– mengaku mengidolakan Kim yang begitu percaya diri meskipun memiliki banyak hater. Menurut Inces, perempuan yang membintangi Keeping Up with the Kardashians tersebut sangat ramah dan rendah hati.

”Dia itu orang yang sangat sweet, humble. Beda ya kalau aku ketemu artis Indonesia, yang baru booming aja udah kayak nggak napak bumi,” cerita Inces dengan heboh ketika ditemui di tengah acara buka puasa bersama 2.500 anak yatim dan kaum duafa di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, kemarin (18/6/2017).

”Dia sangat bisa menyambut orang baru yang walaupun dia tidak tahu siapa kita. Menyambut, merangkul, ngobrol, nggak ada penjagaan ketat,” urainya.

Inces merasa sangat beruntung lantaran termasuk orang yang mendapat giliran masuk butik saat Kim sedang berada di dalam. Dia pun bisa bersama-sama dengan istri Kanye West tersebut meskipun hanya sekitar 15 menit saja. Meski demikian, pencinta Hermes tersebut sempat kesal dengan Kim. Pasalnya, selebriti yang memiliki 101 juta pengikut di Instagram tersebut tidak tahu Indonesia berada di mana.

”Memang rezeki bulan Ramadan ya. Jadi, hanya aku yang boleh masuk, yang lain nggak,” kata Inces, lantas tertawa.

”Hadeuh, elu Kim cucok meong! Nggak tahu Indonesia. Dia cuma tahu Bali,” ujar Inces, mengatakan istilah barunya dengan centil.

Namun, gara-gara shopping bareng Kim tersebut, Inces yang awalnya hanya ingin membeli satu barang jadi memborong banyak belanjaan. Traveling ke Jepang juga mengilhami Inces untuk berbisnis kue. Ketika sedang jalan-jalan, dia menemukan kue yang berbentuk lucu, rasanya pun enak banget.

Inces pun langsung membuka gerai kue seperti yang ditemukannya tersebut dan diberi merek dagang Princess Cake. Gerai pertamanya bakal dibuka Rabu mendatang (21/6/2017) di Bandung, lalu dalam waktu dekat bakal menyusul di kota Bogor.

”Inces tidak mau melewatkan kesempatan ini karena omzetnya bisa saja mencapai miliaran per bulan,” ucapnya dengan antusias.

Baca Juga : Rapikan Gigi Yang Berantakan, Momo Geisha Geram Dengan Komentar Negatif Netizen

Setelah membuka gerai kue di Bandung dan Bogor, Syahrini bersama keluarga akan bertolak ke Hongkong untuk merayakan Idul Fitri.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...