Home > Hiburan > Gosip > Terry Putri Luangkan Waktunya Untuk Berbagi Dengan 1000 Anak Yatim Di Bulan Ramadan

Terry Putri Luangkan Waktunya Untuk Berbagi Dengan 1000 Anak Yatim Di Bulan Ramadan

Jakarta – Salah seorang presenter cantik, Terry Putri sepertinya ingin memperbanyak ibadah selama bulan Ramadhan tahun ini. Pasa Rabu (21/6/2017) kemarin, Terry Putri menyempatkan waktunya untuk menghibur dan berbagi bersama 1.000 anak yatim di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Terry Putri Luangkan Waktunya Untuk Berbagi Dengan 1000 Anak Yatim Di Bulan Ramadan

Terry Putri

Presenter olahraga yang berpacaran dengan anak band itu mengatakan, berkumpul dengan anak yatim memberi hal positif. Terry Putri juga intropeksi diri bahwa hidup tidak hanya memikirkan dunia. Terry sadar masih ada orang yang membutuhkan bantuan.

“Kadang kita lupa untuk bertemu sama anak-anak begini, yang mungkin ada kekurangannya dan tidak sempurna hidupnya,” ujar Tery Putri di acara ‘Berbagi Tidak Berarti Mengurangi’ di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

“Tujuannya aku sekarang cuma dua sih. Jadi manusia yang baik (atau) benar dan jadi hamba Allah yang baik. Lebih introspeksi diri aja, karena hidup ini tuh sebentar banget. Bukan dunia yang dicari dan bisa lepas, hilang di mana aja, tapi yang kekal,” terang Terry Putri.

Terry Putri percaya berkumpul bersama anak-anak yatim mendatangkan banyak pahala. Dengan begitu, Terry merasa hidupnya lebih bermanfaat ketimbang kumpul-kumpul tidak jelas.

Baca Juga : Aris Idol : “Jujur, Saya Mengidolakan Anies Baswedan”

“Jauh lebih nikmat berkumpul dengan anak yatim piatu atau anak-anak yang mempunyai kebutuhan khusus. Kalau senang kan bisa dicari di mana aja, kalau bahagia itu kan kekal di pikiran dan nikmat banget deh,” pungkas Terry Putri.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Istri Ahok Bikin Addie MS Menangis Lewat Pesan WhatsApp, Apa Isinya?

Istri Ahok Bikin Addie MS Menangis Lewat Pesan WhatsApp, Apa Isinya?

Jakarta – Dalam acara diskusi yang bertajuk “Ahok: The Untold Story”, musikus Addie MS mengungkapkan ...