Home > Olahraga > Balap > Meski Sasis Baru, Vinales Tegaskan Motornya Masih Punya Kelemahan

Meski Sasis Baru, Vinales Tegaskan Motornya Masih Punya Kelemahan

Sachsenring – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku lebih nyaman menunggangi motor menggunakan sasis lama. Maklum saja saat mengaspal di GP Belanda, timnya menggunakan sasis baru.

Meski Sasis Baru, Vinales Tegaskan Motornya Masih Punya Kelemahan

Dengan motor yang menggunakan sasis tersebut, Vinales jutsru harus gagal menuntaskan balapan. Sehingga posisi puncak klasemen sementara Top Gun –julukan Vinales– harus dikudeta oleh Andrea Dovizioso (Ducati Corse).

Dengan kegagalannya finis di GP Belanda, Vinales mengomentari motor timnya yang menggunakan sasis baru. Menurutnya, sasis motor masih harus banyak yang diperbaiki agar bisa melaju dengan baik.

“Pada motor baru kami memiliki banyak area yang harus ditingkatkan. Jadi kami harus membuat pilihan yang benar,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Motorsport pada Jumat (30/6/2017).

Sementara saat awal musim, Vinales berhasil tampil dengan sangat baik. Bahkan, pembalap berusia 23 tahun itu tercatat telah menduduki posisi podium pertama dalam tiga seri musim ini yakni di GP Qatar, Argentina, dan Prancis. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kehadiran Redding di Skuad Aprillia Bakal Berikan Harapan Baru

Kehadiran Redding di Skuad Aprillia Bakal Berikan Harapan Baru

Jerez – Scott Redding memang sudah dipastikan bakal memperkuat Tim Aprilia Gresini terhitung pada kejuaraan ...