Munchen – Raksasa Jerman, Bayern Munchen, pada Jumat (30/6/2017) ini kembali meluncurkan jersey away terbaru mereka.Seperti halnya jersey home 2017/18 yang mengambil inspirasi desain dari masa lalu, jersey away ini juga “mencontoh” jersey yang dahulu pernah dipakai, tepatnya jersey home musim 1997/98 dan 1998/99.

Bayern Munchen Rilis Jersey Away Baru yang Terinsipirasi Musim 1997-1999

Javi Martinez

Dapat dibilang, jersey away 2017/18 merupakan remake dari jersey 20 tahun silam itu, terlebih apabila melihat warna dan corak yang nyaris identik. Ketika itu, Bayern memang sedikit di keluar kebiasaan dengan menjadikan biru sebagai warna dominan untuk jersey kandang alih-alih warna tradisional merah.

Bayern Munchen Rilis Jersey Away Baru yang Terinsipirasi Musim 1997-1999

Warna biru navy yang elegan mendominasi jersey anyar buatan Adidas ini. Namun yang paling mencuri perhatian adalah corak merah di bagian dada, menghadirkan nuansa retro namun tetap terlihat modern dan elegan.

Keberadaan kerah V-neck dengan desain keseluruhan yang sederhana mampu menjembatani jersey ini untuk tetap menarik dikenakan saat bertanding di lapangan maupun untuk aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Model Skotlandia Nekat Tampil Polos Demi Promosi Jersey

Keberadaan jersey berwarna gelap ini pun sekaligus mengonfirmasi bahwa jersey ketiga Bayern, yang akan dirilis satu-dua bulan ke depan, bakal berwarna putih atau warna terang. (Yayan – harianindo.com)