Home > Olahraga > Bola > Sanchez Tak Lagi Bermain Individualistis

Sanchez Tak Lagi Bermain Individualistis

Sochi – Alexis Sanchez menyatakan demi membantu Chile meraih prestasi di level Internasional, dirinya siap meninggalkan sifat individualistis yang selama ini identik dengan dirinya di atas lapangan.

Sanchez Tak Lagi Bermain Individualistis

Alexis Sanchez

Sanchez tengah menjadi bagian dari timnas La Roja yang sudah memenangkan Copa America di dua edisi beruntun, dengan mengalahkan Argentina di partai puncak.

Saat ini, tim asuhan Juan Antonio Pizzi berpeluang menambah raihan trofi mereka, usai memastikan masuk ke final Piala Konfederasi usai mengalahkan Portugal. Di partai puncak, mereka akan dihadapkan dengan Jerman.

Sanchez paham jika trofi juara akan jadi sesuatu yang amat diidamkan oleh rakyat Chile dan ia berjanji untuk memberikan segalanya demi membantu tim negeri asalnya meraih prestasi di Rusia.

“Individualisme yang ada dalam diri saya kadang bisa merugikan, namun saya tahu saya membutuhkan rekan setim saya dan mereka juga membutuhkan saya,” tutur Sanchez seperti dilansir dari Goal International, Jumat (30/6/2017).

Baca juga: Madrid Berhenti Mengejar Courtouis

“Kami ada di sini untuk mencatat sejarah, kami sudah mengalahkan Spanyol, Argentina, kami bisa mengalahkan siapapun.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...